Terima kasih Sudah Berkunjung, Jumlah Pengunjung Sampai Saat Ini

0

Ikan Hiu Hidup Di Tumpukan Koran

Posted by Eno Bening Swara on 2:44 AM in
Saya Menemukan ini Dari Rileks.com
ternyata makin banyak aja berita yang aneh-aneh.
here we go silahkan di baca.

Polisi negara bagian Victoria Australia, terhenyak saat menemukan seekor hiu hidup diatas tumpukan koran didepan pintu.

Mahluk laut sepanjang 60 cm tersebut ditemukan tergeletak dalam kegelapan di depan pintu gedung 'The Standard ', Rabu tengah malam.

“Sebelumnya kami pernah menemukan barang-barang aneh di sebuah mobil, tapi menemukan hiu di depan pintu baru kali ini." ujar polisi setempat Sersan Greg Cresell.

Ikan hiu jenis 'Port Jackson', yang biasa ditemukan di sepanjang pesisir selatan Australia tersebut, memang dilaporkan pada dasarnya tidak ganas.

Polisi mengatakan, hiu yang masih kecil tersebut biasa ditemukan beberapa jam sebelumnya, oleh seorang pria yang keluar dari restoran McDonald di sebelah gedung 'The Standard' itu.

Masih bernapas

"Kami menyiramkan air pada hiu itu untuk memastikan apakah dia masih bernapas atau tidak dan ternyata hiu itu bergerak-gerak," ujar polisi Jarrod Dwyer saat menceritakan kejadian penemuan itu.

Polisi selanjutnya membebaskan hiu itu dari dermaga pelabuhan kota tersebut setelah ditampung dalam wadah air yang dipinjam dari restoran McDonald'.

Sersan polisi Greg Cresell mengatakan pada media cetak pihaknya heran bagaimana bisa seseorang meninggalkan seekor hiu disana agar mati.

"Kami tak tahu apa tujuan mereka meninggalkan hiu itu disana atau pesan apa yang coba mereka sampaikan. Kami sendiri agak kebingungan." ujar Greg Cresell.

Adapun hiu yang biasa makan kepiting dan ikan itu, jika dewasa bisa tumbuh mencapai 1.6 meter.

Lembaga perikanan setempat mengatakan bahwa hiu jenis tersebut tidak berbahaya, kecuali bila ada sirip punggungnya beracun.

Pihak berwajib juga menegaskan mereka akan menindak pelaku yang bertanggung jawab atas dibuangnya hiu tersebut, karena telah berlaku kejam pada binatang.

Sumber : Rileks.com

Sungguh kejam ya. Saya tahu Hiu memang bisa memakan manusia tapi bagaimana pun juga menyiksa binatang itu kejam.

|

0 Comments

Copyright © 2009 Repost News All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.