Terima kasih Sudah Berkunjung, Jumlah Pengunjung Sampai Saat Ini

0

Blog Pembenci Indonesia

Posted by Eno Bening Swara on 8:30 AM in


Hello ini adalah posting pertama saya di blog ini. dan saya membawa berita yang cukup hangat dan sangat enak untuk di sajikan.
Saya baru saja browsing di web wajib saya (nyit-nyit.net) dan di bagian sub-forumnya saya menemukan thread yang cukup menarik dan bisa di bilang sangat menarik.
Di sana diceritakan tentang sebuah blog yang sangat anti dengan indonesia......
why?
lihat saja sendiri blognya di http://kamiantiindon.blogspot.com/
bukanya mau mengadu domba atau lainya tapi saya di sini cuma ingin share berita. segala pemikiran dan emosional yang anda timbulkan jangan di sangkut pautkan dengan blog saya ya.

|

0 Comments

Copyright © 2009 Repost News All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.