Terima kasih Sudah Berkunjung, Jumlah Pengunjung Sampai Saat Ini

2

Bunga Bangkai Asal Indonesia menjadi Icon Malaysia Tourism

Posted by Eno Bening Swara on 9:20 PM
Dari kaskus.us. Kaskus memang satu situs untuk semua kepentingan.
Silahkan Gan :

Bunga bangkai atau suweg raksasa atau batang krebuit (nama lokal untuk fase vegetatif), Amorphophallus titanum Becc., merupakan tumbuhan dari suku talas-talasan (Araceae) endemik dari Sumatera, Indonesia, yang dikenal sebagai tumbuhan dengan bunga (majemuk) terbesar di dunia, meskipun catatan menyebutkan bahwa kerabatnya, A. gigas (juga endemik dari Sumatera) dapat menghasilkan bunga setinggi 5m. Namanya berasal dari bunganya yang mengeluarkan bau seperti bangkai yang membusuk, yang dimaksudkan sebenarnya untuk mengundang kumbang dan lalat penyerbuk bagi bunganya.Di alam tumbuhan ini hidup di daerah hutan hujan basah. Bunga bangkai adalah bunga resmi bagi Provinsi Bengkulu.

Pernahkah Anda melihat Baligho di Perempatan Kuningan di Jakarta yang menampilkan iklan Malaysia Tourism yang menampilkan Bunga Bangkai asal Bengkulu Indonesia menjadi Icon Wisata dari Pemerintah Negara Malaysia. Atau buka saja website Malaysia Tourism di sana juga di tampilkan Bunga Bangkai menjadi salah satu icon dari Wisata Malaysia.

Sungguh disayangkan oleh kita Bunga Bangkai yang berasal mengapa bisa menjadi salah satu Icon Pariwisata di Negara lain (Malaysia), setahu kita bahwa Malaysia selalu mengambil aset bangsa kita dan mengakuinya sebagai Aset asli negaranya (Malaysia).

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1508924

Kenapa Pemerintah diam saja? apakah diam yang dimaksud adalah sengaja karena sudah terjual?

|

2 Comments


Doakan saja....
lihat ihateindon2.blogspot.com
saling cacimaki gak ada ujungnya...
Doakan saja agar keduanya menjadi
negara yang maju dan bersih...


ya memang begitulah politik. ttg blog yg anda masukan itu sudah saya posting di saat pertama kali saya embuat blog ini

Copyright © 2009 Repost News All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.